KESUKSESAN BERAWAL DARI SEBUAH MIMPI

Wednesday, May 7, 2014

Cara menghilangkan setres

http://infotidung.com/wp-content/uploads/2013/11/kapal-speed-marina-Ancol.jpg
 Berlibur lah kawan..
Baru baru ini alhamdulilah saya sedikit merelaksasi pikiran saya, yang setiap hari nya penat dengan rutinitas kerjaan, ditempatku bekerja biasanya diadakan kegiatan gathring tiap 2 tahun sekali. Dan gathring tahun ini kepulau tidung Kepulaun seribu, yang terletak didaerah jakarta utara.
Untuk menuju  ke pulau tidung banyak akses jalan yang bisa kita lewati.Bisa lewat Ancol, yang ditempuh dengan waktu sekitar 2,5 jam dengan biaya yang relatif terjangkau antara 25 sampai 60 ribu dan jadwal keberangkatan setiap hari.Setiap jam 7 pagi dan jam 2 sore. bisa juga dari muara angke dengan waktu tempuh sama seperti dari ancol.dan bisa juga lebih dekat dari tanjung pasir tangerang ditempuh dengan waktu sekitar 45 menit dan 30 menit dari tanjung kait...

Sarana transportasi yang yang menuju Pulau Tidung cuma ada satu jalur, yaitu melalui jalur laut. Angkutan laut ini sering di sebut ferry, yaitu sebuah kapal atau perehu motor yang mengangkut para penumpang untuk menyebrangi laut. Terdapat berbagai macam type angkutan kapal ferry pulau tidung yang menuju pulau Tidung, dari yang terbuat dari kayu dengan kecepatan sedang hingga fiber glass yang tergolong laju.






 keindahan alam pulau tidung memang luar biasa. disana banyak tempat sport menarik yang bisa kita nikmati misalnya jembatan cintanya yang jadi salah satu daya tarik wisatawan.wahana airnya yang menawarkan berbagai jenis kegiatan. ada banana boat. sova boat, donat, dan lain lain. dan yang ga kalah menariknya biasanya setiap wisatawan yang datang kesena selalu diajak kepulau payung. pulau payung ini sangat luar biasa keindahan alam bawah lautnya kita bisa snokling disana dan menikmati keindahan bawah laut disana.

dan bagi anda yang mau mencoba berlibur kesana selamat berlibur deh semoga menyenangkan dan sedikit merelaksasi pikiran anda.

No comments:

Post a Comment